Sabtu, 21 Mei 2011

MEDIC 9000

MEDIC 9000 Nikmati terapi yang nyaman tanpa efek rasa sakit.....

Terapi pengobatan elektron tegangan tinggi yang menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan dan kronis dengan memperlancar peredaran darah.
Menggunakan alat berteknologi tinggi dari Jepang yang telah berpengalaman selama 30 tahun.


PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN
:

Diabetes
Darah Tinggi
Kolesterol
Katarak
Paru-paru basah
Asthma
Hepatitis
Sembelit
Gagal ginjal
Batu ginjal
Glaucoma
Gangguan pendengaran
Parkinson
Alzheimer
Kanker paru-paru
Pembengkakan jantung
Detak jantung tidak teratur
Kanker hati
Luka lambung
Kanker lambung
Radang pankreas
Diare
Maag
Kanker usus
Radang kandung kemih
Pengerasan darah otak
Gangguan kemampuan berpikir
Pelembekan & pendarahan otak
Penyumbatan pembuluh darah otak
DAN LAIN-LAIN


REAKSI AWAL YANG MUNCUL:

Mudah tidur & bangun pagi jadi segar, Kuku & rambut cepat tumbuh, Sakit pinggang hilang, Tidak mudah capek, Gerakan dengkul & lengan jadi enteng, Kaki bengkak hilang, Tekanan darah & Kadar gula darah jadi turun, Berat badan turun, Nafsu makan meningkat, Buang air besar lancar & jumlah kotorannya ber tambah, Bercak hitam di kulit hilang, Mata silau & lelah hilang, Telinga dengung hilang.

1 kali coba, tubuh terasa bugar.
5 kali coba akan terhindar dari penyakit ringan.
10 kali coba akan merasakan banyak khasiatnya !!

Silahkan klik http://deasy774.multiply.com/journal/item/2/MEDIC_9000

Silahkan anda coba, telah banyak yang merasakan manfaatnya...
kami berada di
Jl. Bendi X No. 115
Tanah Kusir
Jakarta Selatan
Telp. 7250952 - 081585336622

2 komentar:

  1. Dear Mbak Deasy

    Memang benar manfaat dari Terapi Elektron ini, sudah saya rasakan.- Saya biasa terapi di dekat rumah saya (Perumahan PORIS INDAH - Tangerang)

    Namun, tempat yang biasa saya terapi (mereka akan pindah)

    Sebenarnya banyak peluang (dari calon pasien), biasa saya membayar iuran (keanggotaan) sebulan Rp. 100.000,-

    Mudah-mudahan dan saya harapkan dalam waktu dekat ini, Mbak Deasy berniat hendak membuka cabang di perumahan saya

    Terima Kasih.-

    A n t o n.-
    081 868 5067

    BalasHapus
  2. Dear Pak Anton,

    Terima kasih sharing-nya.
    MEDIC memang sangat cocok untuk mengatasi berbagai penyakit & cocok untuk semua umur.

    Saya sangat senang seandainya Allah berkenan memberikan saya kesempatan untuk menyediakan MEDIC di perumahan Bpk. Insyaallah. Sehingga semakin banyak orang yang dapat merasakan manfaatnya MEDIC.
    Atau Pak Anton sendiri jg bisa membuka terapi MEDIC. Saya dengan senang hati akan membantu Bpk.

    Salam
    Deasy
    081585336622

    BalasHapus